http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Kebut Proyek Lepas Pantai, Wintermar Siap Private Placement

Options

Perseroan akan meminta persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPST) di Jakarta pada Selasa 21 Mei 2019.

"

Pada tahun 2019 ini, kami berharap terdapat aktivitas yang lebih baik di paruh kedua tahun ini. Dengan meningkatkan upaya pemasaran, baik domestik maupun internasional, kami berhasil memperoleh beberapa kontrak baru untuk bekerja di Indonesia, Myanmar, Malaysia dan bahkan di Afrika," tulis manajemen WINS.

Perseroan juga berencana untuk terus meningkatkan kapasitas yang memadai untuk jasa pengangkutan lepas pantai. Maka itu, dalam menjalankan kegiatan usaha perseroan, perlu memperkuat struktur permodalan dan keuangan dengan private placement.

Sebelumnya pada 18 Mei 2017, RUPS Perseroan telah menyetujui penerbitan saham baru melalui PMTHMETD sebanyak-banyaknya 400 juta dengan masa berlaku penerbitan sampai dengan 17 Mei 2019.

Setengah dari jumlah total PMTHMETD tersebut, yakni sebanyak 200 juta telah diterbitkan dan diambil-bagian oleh Wintermarjaya Lestari pada 14 Februari 2018.

Sisa PMTHMETD tersebut sebanyak-banyaknya 200 juta saham lagi akan habis masa berlakunya pada 17 Mei 2019. Namun sisa saham tersebut tidak akan diterbitkan lagi dan perseroan fokus pada rencana private placement kedua ini.



Sumber: CNBCIndonesia.com
loading...