http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Kehilangan Abangnya, Robby Purba Kenang Momen Ditinggal Bapaknya Saat Berusia 16 Tahun

Options

POJOKSATU.id, KABAR duka datang dari presenter Robby Purba yang baru saja kehilangan abang kandungnya.

Robby pun langsung pulang kampung halamannya di Bandar Lampung dan ikut memakamkan abangnya.

Diapun rela meninggalkan job besar, dimana dia sudah diplot menjadi salah satu host di acara ulang tahun ke-17 Global TV, Rabu (9/10/2019) malam

“Selamat Ulang Tahun yang Ke 17 utk @officialgtvid , station tv yang melahirkanku 11 tahun lalu. Aku sungguh berterima kasih dipercaya untuk bisa membawakan acara yang seharusnya aku bawakan malam ini. Namun Allah berkehendak lain, semalam aku kehilangan sosok seorang kakak yang sudah aku anggap sebagai pengganti bapak-ku sendiri,” ungkapnya.

Dia meminta maaf dan berterima kasih juga kepada pihak-pihak yang mengijinkannya untuk bisa fokus kepada keluarganya terlebih dahulu.

Di sini lain, momen kehilangan abangnya, Robby seakan mengenang saat ayah kandungnya meninggal saat dia masih berusia 16 tahun.

Robby melihat anak abangnya, yang bernama Bagus Satriotomo sama yang mengalami kesedihan mendalam kehilangan sosok ayah.

Robby mengatakan pada saat duka itu dukungan teman sangat diperlukan.

“Seperti melihat hal yg sama di 2001. I was 16 when my dad passed away. Betapa penting support teman-teman sekolah ketika orang tua meninggalkan Kita. Terima kasih kepada teman-teman mas Baba!,” jelasnya.

Kepada keponakannya itu, Robby menitipkan pesan. “Teruntuk mas @bagussatriotomo, ponakan tulang yang paling bujang, harus kuat dan ikhlas ya. Jadikan musibah ini sebagai alarm dimulainya peran mas Baba menjadi kepala Keluarga, agar termotivasi menjadi lebih dewasa, lebih rajin beribadah. Lebih semangat belajarnya mengejar cita-cita demi membahagiakan ibu, Mbak Put, khususnya almarhum Bapak. Tulang akan disamping Mas Baba, untuk terus mensupport! Insya Allah,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...