http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Kevin Hart Kembali Bekerja, Sebulan Setelah Kecelakaan

Options

LOS ANGELES - Aktor dan komedian Kevin Hart kembali sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas serius pada 1 September 2019.

E! News melaporkan, Kevin Hart mulai terlibat dalam promosi sekuel terbaru film Jumanji bersama Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Danny Devito, dan Danny Glover. Ketiga aktor itu bahkan dilaporkan mengurangi intensitas kesibukan mereka demi mengimbangi Hart yang masih dalam proses penyembuhan.

 Kevin Hart mulai kembali disibukkan dengan kegiatan keartisannya setelah kecelakaan serius bulan lalu. (Foto: Instagram/@kevinhart4real)

Kevin Hart diketahui terlibat kecelakaan tunggal di Calabasas, California, Amerika Serikat, pada 1 September 2019. Polisi Lalu Lintas California mengungkapkan, mobil sang aktor lepas kendali dan terguling ke selokan.

Akibat insiden itu, kaca depan dan atap mobil 1970 Plymouth Barracuda yang ditunggangi sang aktor hancur. Sementara Kevin Hart yang duduk di kursi penumpang, harus mengalami patah tulang punggung di tiga titik.

Baca juga: Rekam Adegan Seks, Kevin Hart Dituntut Rp844 Miliar

BERITA FOTO


Sumber: okezone.com
loading...