http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Klopp Akui Napoli Menyulitkan Liverpool

Options

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui Napoli berhasil menyulitkan timnya. Klopp tak puas karena anak asuhnya minim peluang.

Bermain di Anfield pada matchday kelima Liga Champions Grup E, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB, Liverpool ditahan imbang Napoli 1-1. Sempat tertinggal melalui gol Dries Mertens, The Reds menyamakan skor berkat gol Dejan Lovren.

Liverpool harus menunggu hingga pertandingan terakhir untuk menentukan lolos ke babak 16 besar. Di laga pamungkas, Si Merah akan tandang ke markas Salzburg.

Mohamed Salah dkk. ada di puncak klasemen dengan 10 pemain. Posisi dua ditempat Napoli mengemas sembilan poin, dan Salzburg di posisi tiga dengan tujuh poin. Ketiga tim masih punya peluang lolos.

"Di ruang ganti Napoli, mereka merasa seperti sudah lolos dan mungkin saja demikian. Cara Napoli mempersiapkan tim, tidak membantu mereka untuk mencetak gol. Mereka bisa mengikuti rencana mereka setiap saat. Kami harus meningkatan tekanan setiap saat juga," ujar Klopp, dikutip dari Football Italia.

"Kami tak tampil brilian, tapi kami menekan mereka. Saya tak senang denngan 15 menit pertama. Di babak kedua, pertandingan lebih intens dan tentu saja tak mudah. Mereka bertahan dengan apa yang sudah mereka dapat," tambahnya.

"Kami tak punya banyak peluang bagus, mungkin hanya satu atau dua. Untuk malam ini, itu mungkin tak cukup. Ketika kami tandang ke Salzburg, andai tadi kami menang, kami akan tetap berusaha mencari kemenangan di sana karena itu tujuan kami," tandasnya.



Sumber: Inilah.com
loading...