http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

KoinWorks Bagi-bagi Tiket Bioskop Gratis untuk Pendana

Options
Jakarta - KoinWorks bakal bagi-bagi belasan ribu tiket gratis sebagai bentuk apresiasi bagi para pendana dalam partisipasinya untuk mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia dengan bersama-sama menjadi #PahlawanFinansial bagi para UKM Indonesia.

#ditraktirKoinWorks adalah nama kampanye ini, yang bentuknya berupa nonton bareng film di bioskop. Program bagi-bagi tiket ini dilakukan selama lima hari dan bertempat di Ground Floor Pacific Place Mall Jakarta mulai dari tanggal 22 - 26 April 2019.

KoinWorks sebagai platform peer to peer lending menganggap adanya persamaan antara para pendana KoinWorks dengan film bertema superhero yang bakal ditonton ini. Bahwa para pendana adalah seorang #PahlawanFinansial yang siap membantu masyarakat Indonesia khususnya para UKM dan pelajar dalam mewujudkan cita-cita dan impian mereka.

"Campaign ini kami gelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada seluruh pendana di platform kami atas dukungan yang selama ini diberikan dalam mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia. Kami juga berharap melalui campaign #ditraktirKoinWork, masyarakat Indonesia yang belum mengenal platform peer to peer lending menjadi ingin lebih mengetahui dan ikut ambil bagian untuk menjadi pendana sekaligus #PahlawanFinansial bagi para UKM dan pelajar Indonesia," ujar Jonathan Bryan CMO KoinWorks.

Lebih lanjut, Jonathan menambahkan bahwa " Para pendana cukup memakai feature KoinRobo tema Superheroes; sebuah feature yang dikelola berdasarkan teknologi AI untuk menyalurkan dana pinjaman kepada para peminjam di KoinWorks."

KoinWorks adalah perusahaan Fintech Lending Indonesia yang melayani pendanaan online P2P Lending dengan machine learning yang inovatif menghubungkan Pendana dengan Peminjam dalam sebuah platform teknologi mutakhir. Pendana dapat mendanai mulai dari Rp100.000 dan Peminjam dapat mengajukan pinjaman produktif dengan bunga rendah. (asj/asj)



Sumber: Detik.com
loading...