http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Kolaborasi Yovie, Glenn dan Tulus Borong Empat Piala, Berikut Daftar Pemenang AMI Awards 2019

Options

POJOKSATU.id, PARA musisi terbaik dari berbagai genre musik di Tanah Air baru saja mendapatkan piala di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019, Rabu (27/11/2019) malam.

Beberapa diantaranya bahkan tak hanya meraih satu penghargaan. Sebut saja karya kolaborasi Yovie Widianto, Glenn Fredly dan Tulus berjudul Adu Rayu mampu sabet empat piala di masing-masing kategori. Satu diraih ketiganya sebagai Karya Produksi Terbaik-Terbaik. Sementara dua lainnya digenggam Yovie sebagai Produser Rekaman Terbaik dan Penata Musik Terbaik serta Tim Produksi Suara Terbaik oleh Ari Renaldi masih dalam lagu Adu Rayu yang dibawkan ketiganya.

Glenn sangat bersyukur atas pencapaian ini. Lewat akun Instagramnya dia mengungkapkan kolaborasi ini menjadi cerita baik bagi generasi. “Terimakasih mas @ywpiano dan @tulusm telah mempercayakan saya terlibat dalam kolaborasi ini, habis kata dan sangat bersyukur melihat hasil ini semua,” ungkapnya.

“Sejak awal saya mendengar lagu ‘Adu rayu’ ini, saya percaya lagu ini akan menemukan jalan besar ke penikmatnya dengan cara baiknya sendiri, terimakasih penikmat musik Indonesia,” lanjutnya.

Dia mengucapkan terimakasih pada semua tim produksi dan musisi di belakang lagu ‘Adu rayu’ yang dipimpin oleh @arirenaldi. “Para aktor hebat video clip ‘Adu Rayu’ @chicco.jerikho @vaelovexia @nicholassaputra, rekan media, radio seluruh tanah air. Dengan penuh kebahagiaan, ijinkan saya dedikasikan piala @amiawards 2019 kategori karya Produksi terbaik terbaik & karya produksi kolaborasi terbaik ini untuk Kota Ambon yang sudah ditetapkan sebagai kota Musik Dunia @ambon.cityofmusic oleh @unesco,” bebernya.

“Semoga ini bisa menjadi penyemangat serta inspirasi bagi generasi baru musik di kota Ambon untuk saling berkolaborasi, bergerak maju bagi musik Indonesia di kancah dunia. Musik Indonesia makin mendunia dari tanah airnya sendiri dengan semangat kolaborasi. Kita pasti bisa!,” pungkasnya.

Berikut Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2019;

Artis Solo Wanita Pop Terbaik : Bunga Citra Lestari (Harta Berharga)
Artis Solo Pria Pop Terbaik : Andmesh Kamaleng (Cinta Luar Biasa)
Pendatang Baru Terbaik : Nadin Amizah (Rumpang)
Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik : Kunto Aji (Topik Semalam)
Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik : Rahmania Astrini (It’s Amazing)
Artis Pria/Wanita Dangdut Terbaik :Ikke Nurjanah (Terluka)


Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik : Siti Badriah (Harus Rindu Siapa)
Artis Solo Pria/Wanita Urban Terbaik : Tulus (Labirin)
Artis Jazz Instrumentalia : Indra Lesmana (HDN)
Artis Solo Lelaki/Perempuan Anak-anak Terbaik : Naura (Selamanya untukmu #temannaura)
Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik : Ghea Youbi (Gak Ada Waktu Beib)
Artis Solo Pria/Wanita Rock/Instrumentalia Rock Terbaik : Marcello Tahitoe (Sampah-sampah Dunia Maya)
Artis Jazz Vokal Terbaik : Ardhito Pramono (Superstar)



Sumber: Pojok Satu
loading...