http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Konate Senang di Arema

Options
Konate menjanjikan tahun depan cetak gol lebih banyak.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pemain Arema FC Makan Konate mengaku senang dan tak ingin pindah dari klubnya. Pesepak bola asal Mali ini megungkapkan itu usai memastikan memperkuat Singo Edan hingga Januari 2020.

"Saya senang sekali di sini (Arema FC). Alhamdulillah juga liga sudah selesai sehingga bisa fokus tahun depan. Mudah-mudahan tahun depan bagus juga, bisa juara di tahun depan," jelas pria kelahiran 1991 ini di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (9/12).

Konate mengaku betah karena seluruh pihak di Arema FC sangat menyenangkan dan kerap saling bercanda. Itu menghilangkan ketegangan dan emosi satu sama lain.

Konate hijrah dari Sriwijaya FC pada pertengahan Liga 1 Indonesia 2018. Setengah musim bela Arema FC ia mengemas 13 gol.  "Tahun depan bisa dipastikan gol lebih dari tahun ini," kata Konate menjanjikan.

Awalnya kontrak Konate hingga Januari 2019, diperpanjang menjadi 2020. General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan, klub masih butuh Konate musim depan. Konate pun, dkata dia, masih ingin membela Singo Edan.



Sumber: Republika.co.id
loading...