http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Kondisi Bagus, Timnas U-22 Siap Tempur Lawan Singapura

Options

VIVA – Timnas Indonesia U-22 dalam kondisi siap tempur serta bermotivasi kuat untuk kembali meraih kemenangan dalam laga kedua. Indonesia akan berhadapan dengan Singapura dalam penyisihan Grup B SEA Games 2019.

Pertandingan Indonesia vs Singapura digelar pada Kamis 30 November 2019 di Rizal Memorial Stadium, Filipina pukul 19.00.

Mengutip dari PSSI.org, Kamis 30 November 2019, tim asuhan Indra Sjafri menggelar latihan pagi di Taman Cultural Centre of Philippine. Taman ini berada tepat di seberang hotel tempat tim Indonesia menginap.

Untuk mempersiapkan kondisi melawan Singapura, tim Garuda memulai sesi latihan pukul 07.00 dan selesai sekitar pukul 09.00 waktu Manila.

Sesi latihan kali ini hanya untuk menjaga kondisi serta kebugaran para pemain. Latihan diawali dengan jogging ringan di lapangan rumput lalu melanjutkan pemanasan statis untuk memfleksibelkan otot.

Indra Sjafri mengaku tim siap menjelang laga kedua mereka, serta berharap dukungan serta doa dari masyarakat Indonesia. Sehingga Indonesia bisa menang melawan Singapura untuk mendapat tiket ke semifinal.

"Insya Allah siap. Kami berharap juga dukungan dan doa masyarakat Indonesia. Kemenangan atas Singapura akan semakin memuluskan jalan Indonesia merebut tiket semifinal," kata Indra Sjafri.

Beberapa hari ini beredar isu mengenai pemain timnas yang mengkonsumsi makanan non-halal, namun Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri menyangkal isu tersebut.

"Kita terus mengawasi dan mengingatkan mereka sejak kedatangan dari Indonesia. Jadi, tidak benar kalau ada yang memberitakan pemain kita makan babi," tegas Cucu.

Lihat Juga

Cucu yang mendampingi timnas Indonesia dalam sesi latihan tadi pagi, mengungkapkan Indonesia wajib menang dalam laga kedua menghadapi Singapura.

"Indonesia wajib menang. Para pemain sudah tahu itu. Coach Indra juga sudah menyiapkan strategi dan taktik untuk menghadapi Singapura," katanya.

Manajer timnas U-22 Indonesia Sumardji meminta agar para pemain fokus pada pertandingan sehingga bisa meraih kemenangan.

"Persiapan tim sudah sangat baik. Sekarang tinggal bagaimana pemain fokus ke pertandingan. Mudah-mudahan malam ini, kita bisa kembali meraih kemenangan," ujar Sumardji. 

Cekidot, Kuis Jersey Legend! Jawab di Twitter, yes.



Sumber: Viva.co.id
loading...