http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Kontra Perseru, Darije Kalezic : Tidak Punya Waktu Sekadar Coba-coba

Options

POJOKSATU.id, MAKASSAR – PSM Makassar akan berhadapan dengan Perseru Serui di babak 16 besar Piala Indonesia.

PSM pun tertekad mendapatkan hasil positif. Pelatih kepala Darije Kalezic lantas menjelaskan alasan mendasar timnya untuk serius hadapi pertandingan nanti.

“Kami tidak punya waktu uji coba dalam latihan selama ini kami lakukan. Dan kami ada pertandingan ekstra di AFC. Jadi kami tidak punya waktu untuk sekadar mencoba-coba. Kmi harus langsung berikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Darije.

Lebih lanjut, Darije menuturkan jika Piala Indonesia bukan hanya sekadar sarana untuk menguji kekuatan timnya.

Lebih dari itu. Dikatakan, turnamen ini menurutnya merupakan langkah awal untuk mempersiapkan kekuatan tim yang lebih matang sebelum berlaga di level Asia.

Pemain pun ditekankan untuk selalu termotivasi dan bekerja lebih keras sesuai dengan rencana awal kedatangannya sebagai pelatih kepala.

“Saya sudah instruksikan kepada pemain untuk bisa mengaplikasikan apa yang sudah kami kerjakan dalam sesi latihan lima sampai enam kali selama seminggu ini,” ungkapnya.

Sementara itu, pertandingan leg pertama akan digelar di Stadion Mattoanging, Sabtu (16/2) sore ini. Sedangkan Cendrawasih Jingga akan menjadi tuan rumah di Stadion Marora, pada (20/2) mendatang.

Darije optimistis jika tim asuhannya dapat mempersembahkan hasil terbaik untuk melanjutkan perjalanan menuju target terbaik dalam turnamen ini.

Sementara di AFC Cup, PSM bergabung dalam Grup H. Bersama Home United (Singapura), Kaya FC-Iloilo (Filipina), dan Lao Toyota FC (Laos). Pertandingan pertama PSM akan dijalani dengan bertandang ke markas Home United pada 27 Februari mendatang.

(jpc/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...