http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Kostum Batman Robert Pattinson Mirip Kostum Daredevil di Netflix

Options

loading...

Lama dinantikan dan membuat penasaran, sutradara Matt Reeves akhirnya mengungkap kostum Batman yang dikenakan Robert Pattinson untuk film The Batman. Kostum itu menunjukkan arah yang diambil Matt dalam film terbaru tersebut. Kostum itu terlihat seperti kostum buatan sendiri di saat Batman memulai kariernya sebagai pembela keadilan di Gotham City. Kostum itu diungkap Matt dalam sebuah video pendek dari tes kamera.

Cuplikan itu juga menampilkan musik The Batman yang dibuat Michael Giacchino. Selain itu, ada juga logo baru Batman. Namun, video itu tidak memberikan penampakan jelas terhadap telinga kelelawar ikonik Batman di bagian kepala. Apa yang dilakukan Matt ini sama seperti apa yang dilakukan Todd Phillips saat memperkenalkan penampakan pertama Joaquin Phoenix di film Joker.

Yang menarik, penampakan pertama kostum The Batman itu justru memantik perbandingan dengan kostum Daredevil dari serial karakter Marvel yang pernah tayang di Netflix. Banyak netizen yang menyebut jika kostum baru Batman itu sangat mirip dengan kostum Daredevil yang diperankan Charlie Cox di serial tersebut. Perbandingan ini sepertinya muncul karena pencahayaan merah yang dikombinasikan dengan penampilan kostum baru Dark Knight. Tidak sulit melihat persamaan kedua kostum itu jika foto Daredevil dan Batman versi Robert Pattinson itu dijajarkan.

Baca Juga:

“Siapa yang memakainya dengan lebih baik? Daredevil atau #TheBatman?” tulis akun FinestGeek yang menyertakan foto Daredevil dan Batman baru.

Sebelum perbandingan itu muncul, banyak fan yang menyebut jika kostum baru Batman itu terinspirasi dari video game Arkham Batman. Namun, penggemar justru melihat kalau kostum itu lebih mirip dengan kostum Daredevil.

“Orang bilang, kostum Batman Robert Pattinson itu memberikan vibe Arkham Knight… Tapi satu-satunya yang diberikan kepada saya adalah vibe Daredevil,” tulis akun @SageSecret di Twitter.

Akibat perbandingan tersebut, nama Daredevil justru menjadi trending topic di Twitter. Bahkan, ada yang menyangka jika bakal muncul season baru serial Daredevil.

“Melihat daredevil trending dan hatiku melonjak sampai tenggorokan … ‘Diperbarui?’ Aku menahan napas, hanya kemudian menyadari kalau itu adalah batsuit yang dibandingkan dengan kostum daredevil,” tulis akun @fcknellis.

“Sama. Saat aku melihat daredevil hatiku melompat selama sedetik berharap ada season baru dan tidak, hanya orang-orang mengolok-olok kostum baru batman. Aku sangat sedih,” tulis akun @godomischief yang membalas cuitan @fcknellis.

Daredevil adalah serial Marvel paling populer di Netflix. Serial itu mengudara selama tiga season di layanan streaming itu pada 2015—2018. Akibat akuisisi Marvel oleh Disney, kemitraan Marvel dengan Netflix pun berakhir sehingga berakhir pulalah serial Daredevil dan serial lainnya di Deferendersverse di Netflix. Penggemar serial ini pun sedih karena serial itu masih kuat dan berpotensi untuk bisa masuk season 4. Para penggemar ini pun berharap serial ini akan dihidupkan kembali, kemungkinan di Disney+. Namun, sampai saat ini belum ada indikasi kalau hal ini akan terjadi.

Sementara, sampai saat ini, plot The Batman masih belum terungkap. Namun, proyek ini sudah dikerjakan dalam waktu lama. Film ini seharusnya dibintangi Ben Affleck yang juga akan menyutradarai film ini sebelum dia hengkang. Matt kemudian menjalani pencarian panjang untuk mencari aktor yang tepat untuk mengikuti jejak Christian Bale, Michael Keaton, Ben dan lain-lain tersebut. Pencarian itu akhirnyua bermuara pada Robert Pattinson.

Matt pernah mengatakan, kalau film ini akan condong ke julukan Batman sebagai Detektif Terhebat Dunia, sama seperti serial TV dan komik detektif, yang akan menjadi cerita misteri atau kriminal yang tidak seperti film sebelumnya di franchise superhero. Seperti film-film sebelumnya Batman, film ini juga menampilkan serentetan penjahat, termasuk Colin Farrell sebagai Penguin, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, dan John Turturro sebagai Carmine Falcone. Selain itu, Jeffrey Wright akan tampil sebagai Komisaris Gordon dan Andy Serkis memerankan Alfred Pennyworth. The Batman dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2021.

(alv)



Sumber: Sindonews.com
loading...