http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Kupas 3 Sisi Kebaruan Kawasaki ZX-6R di Indonesia

Options
Kupas 3 Sisi Kebaruan Kawasaki ZX-6R di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan ZX-6R di Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan. Super sport ini hadir dengan 3 pembaruan, yaitu teknologi, kelistrikan dan tampilan.

Deputy Head & Sales Promotion PT KMI Michael C Tanadhi mengatakan, Kawasaki menghadirkan produk baru ZX-6R ke Indonesia untuk memenuhi keinginan pencinta Kawasaki di kelas 600 cc.

Kawasaki ZX-6R dibekali mesin berkapasitas 636 cc DOHC 16 valves 4-silinder. Mesin dipasangkan fitur quick shifter dan Kawasaki Traction Control 3 Mode (KTRC). Mode tersebut meliputi maximum accleration (1 dan 2) dan ridding stability (3).

Pengendalian lebih sempurna berkat suspensi depan Showa separate function fork-big piston (preload dan compression terpisah), yang mengkombinasikan Showa SFF dan BPF, yang bisa digunakan untuk racetrack performance dan penggunaan sehari-hari.

Kawasaki ZX-6R baru juga dipasangkan ban Bridgestone Battlax, Hypersport S22 Tires yang membuat handling menjadi lebih ringan dan grip superior ketika kondisi jalan basah dan kering.

Sementara teknologinya, Kawasaki menanamkan Selectable Power Modes, sehingga pengendara bisa memilih mode power rendah atau tinggi saat berkendara. Sistem keamanan juga mumpuni lewat Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), yaitu sebuah sistem manajemen pengereman dengan presisi tinggi, yang dirancang untuk pengereman karakteristik motor super sport.

Desin baru pada cowling depan merepresentasikan evolusi dari wajah Ninja yang ikonik. Kini dilengkapi dengan Twin LED headlamps, mengalami peningkatan pada penerangan.

Selain itu, desain bagian buritan yang unik serta lampu LED yang terinspirasi dari ZX-10R, menambah kesan mutakhir dan high grade.

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...