http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Kurang Gizi Jadi Alasan Petarung Ini Kalah dari Brando

Options

VIVA – Brando Mamana Simanjorang terus-terusan mengganggu kenyamanan juara kelas straw One Pride Pro Never Quit, Gunawan. Peringkat Brando kian merangkak dan mendekati pertarungan perebutan gelar juara kelas straw setelah menang atas Achmad Muhaimin di Fight Night 25, Sabtu 1 Desember 2018 lalu.

Kemenangan Brando diraih dengan begitu mudahnya. Sejak awal laga, Tiger Karo sudah dominan.

Performa Brando begitu eksplosif dan membuat Muhaimin keteteran. Hantaman demi hantaman dilepaskan Brando, hingga akhirnya Muhaimin kalah.

"Saya jadi kesulitan mengantisipasi permainan Brando karena terlalu eksplosif. Saat persiapan, saya memang kekurangan nutrisi. Pun, ketika tes kesehatan, darahnya tinggi. Dokter bilang tak apa-apa karena tekanannya 130," kata Muhaimin kepada VIVA.

Lihat Juga

Kekalahan dari Brando akan dijadikan evaluasi besar oleh Muhaimin. Sebab, banyak kekurangan yang muncul dan terlihat dalam pertarungan ini.

Pun, Muhaimin kini kian sulit mencapai tiket menantang juara kelas straw. "Sepertinya masih lama dalam perebutan sabuk, karena kekalahan ini. Saya harus evaluasi," jelas Muhaimin. (luz)



Sumber: Viva.co.id
loading...