http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

LPDUK - Inapgoc Kelola Dana Komersial Asian Para Games 2018

Options
LPDUK - Inapgoc Kelola Dana Komersial Asian Para Games 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora dan Indonesian Asian Para Games Organizing Committe (Inapgoc) bekerja sama mengelola dana komersial Asian Para Games 2018.

Kerja sama itu dilakukan untuk menyukseskan administrasi penyelenggaraan Asian Para Games 2018.

Pengelolaan dana komersial tersebut sudah dituangkan dalam perjanjian kerja sama yang ditandatangi Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari dan Direktur LPDUK Agus Hardja Santana.

Sebelumnya LPDUK pernah bekerja sama dengan Indonesian Asian Games Organizing Committe (Inasgoc) untuk mengelola pendapatan komersial Asian Games 2018.

“Perjanjian kerja sama ini bertujuan agar pengelolaan dana komersial Asian Para Games 2018 yang merupakan bentuk penerimaan negara bukan pajak (PNBP), dikelola secara efektif, efisien, transparan, dan akuntabel,” kata Agus, Rabu (10/10).

Dengan perjanjian tersebut, seluruh penerimaan yang diperoleh Inapgoc terkait penyelenggaraan APG 2018 akan dikelola bersama LPDUK.

Misalnya, penerimaan sponsor dalam bentuk uang dan barang, pendapatan penjualan merchandise, penjualan tiket, dan bentuk pendapatan lainnya.

Kerja sama juga dilakukan dalam proses perbelanjaan pendapatan komersial melalui pengadaan barang dan jasa.

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...