http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Lanjutkan Pemeriksaan, Jokdri Kembali Penuhi Panggilan Penyidik

Options

JAKARTA – Plt Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono akhirnya kembali penuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Penyidik mengagendakan pemeriksaan Jokdri, sapaan akrab Joko Driyono, sebagai tersangka pengrusakan barang bukti kasus dugaan pengaturan skor, pada Rabu (6/3/2019) .

Berdasarkan pantauan poskotanews.com, sekitar pukul 10.18 WIB Jokdri tiba di Direktorat Reserse Kriminal umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya,   didampingi kuasa hukumnya.

Tanpa banyak bekomentar, Jokdri langsung bergegas menuju ruang pemeriksaan.  “Ya kita lanjutkan (pemeriksaan) sesuai dengan jadwal,” ujar Jokdri di lokasi.

Terlihat sejumlah kertas turut dibawa oleh Jokdri, namun ia enggan menjelaskan apakah kertas tersebut berupa alat bukti yang akan diberikan kepada penyidik atau bukan.

“(Barang bukti yang dibawa) ada, ada yang khusus ya, terima kasih,” pungkas Jokdri.

Diketahui Jokdri ditetapkan sebagai tersangka pengrusakan barang bukti dalam kasus pengaturan skor pada Kamis (14/2/2019) lalu.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, penyidik pun langsung bergerak untuk melakukan penggeledahan di kediaman Jokdri yang berada di Apartemen Taman Rasuna, Jakarta Selatan dan di ruang kerja Jokdri di kantor PSSI.

Jokri diduga menjadi dalang dari pengrusakan dan pencurian barang bukti yang dilakukan oleh ketiga tersangka tersebut. Atas dugaan itu, status Jokdri pun ditingkatkan oleh penyidik Satgas Anti Mafia Bola. (cw2/tri)



Sumber: Poskotanews.com
loading...