http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Lawan CR7 di Final, Van Dijk: Portugal Lebih dari Ronaldo

Options

loading...

GUIMARAES - Bek timnas Belanda Virgil van Dijk menyebut timnas Portugal lebih dari sekadar Cristiano Ronaldo. Banyak hal yang layak dicemaskan saat Belanda bertemu Portugal di final Liga Bangsa-Bangsa 2018/2019.

Belanda membukukan final setelah menang 3-1 atas Inggris di Estadio D. Afonso Henriques, Guimaraes, Rabu (6/6/2019) waktu lokal atau Kamis (7/6/2019) dini hari WIB, lewat perpanjangan waktu.

Van Dijk, yang dinilai sebagai salah satu bek terbaik dunia, dan Ronaldo, yang juga pemain terbaik, akan saling berhadapan pada final di Estadio do Dragao, Porto, Minggu (9/6/2019).

Baca Juga:

Namun, bintang Liverpool itu mengatakan ada lebih banyak hal bagi Portugal daripada hanya Ronaldo, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan semifinal mereka melawan Swiss 3-1 di Estadio do Dragao, Kamis (7/6/2019) dini hari WIB.

"Kami akan lihat. Bukan hanya Cristiano Ronaldo yang akan kami hadapi, kami juga menghadapi Portugal yang hebat. Kami akan melihat apa yang akan terjadi," kata Van Dijk kepada wartawan sepertti dilansir Livescore.

"Saya tak sabar untuk bermain di final ini bersama tim ini, dan kami akan memberikan segala yang kami bisa untuk bisa memegang trofi itu pada akhirnya dan membuat semua orang bangga."

Pemain muda Portugal, Joao Felix, juga telah mencuri perhatian dan menghasilkan banyak gebrakan dengan penampilannya di Benfica.

Van Dijk mengatakan dia berharap Joao Felix memiliki karier yang baik. "Saya menonton sepak bola juga, saya telah melihat Liga Eropa. Semua orang melihatnya. Dia bakat besar bagi mereka," katanya.

"Dia memiliki masa depan yang cerah jika dia tetap rendah hati dan terus bekerja keras dan mudah-mudahan kami dapat mengatasi mereka. Semoga kami akan menang."

(sha)



Sumber: Sindonews.com
loading...