http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Lazio Hajar Roma 3-0 di Derby della Capitale

Options
Partnership AdAsia

ROMA – Lazio memetik kemenangan besar dengan skor 3-0 kala menghadapi rival sekotanya, AS Roma, dalam laga lanjutan Liga Italia 2018-2019. Pada laga yang bertajuk Derby della Capitale tersebut, Lazio benar-benar tampil menekan sejak awal laga. Di sisi lain, Roma kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Jalannya Pertandingan:

BERITA TERKAIT +

Lazio mengawali pertandingan dengan apik. Ambisi menembus zona Liga Champions membuat Biancocelesti wajib menumbangkan rival sekotanya tersebut. Hasilnya, baru dua menit laga berjalan, Lazio sudah langsung menebar ancaman. Joaquin Correa melesatkan tembakan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan Sergej Milinkovic-Savic. Sayangnya, bola masih melambung tinggi.

Gol yang diburu Lazio akhirnya tercipta di menit ke-12. Correa yang merangsek ke lini pertahanan Roma, mengirimkan umpan terobosan kepada Felipe Caicedo yang berada di dekat gawang. Tanpa kesalahan, Caicedo membelokkan bola ke dalam gawang Roma dan membawa Lazio unggul 1-0.

Lazio vs AS Roma

Tertinggal satu gol membuat pemain Roma berupaya lebih keras untuk bisa menekan Lazio. Akan tetapi, skuad besutan Eusebio Di Francesco itu nampak kesulitan untuk mengembangkan permainan dan mendapat peluang. Roma sempat membuat ancaman di menit ke-36 melalui Lorenzo Pellegrini. Akan tetapi, tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa diblok.

Memasuki babak kedua, kondisi tak jauh berbeda. Lazio masih lebih sering melakukan serangan, meski Roma memiliki penguasaan bola lebih banyak. Nahas bagi Roma, di saat mereka membutuhakn gol, Lazio malah mendapat hadiah penalti di menit ke-73. Ciro Immobile yang maju sebagai eksekutor sukses memperdaya Robin Olsen. Lazio pun memimpin 2-0.

Di pengujung laga, tepatnya menit ke-89, Lazio kembali menambah gol. Kali ini giliran Danilo Cataldi yang mencatatkan namanya di papan skor melalui sepakan kaki kirinya. Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Lazio atas Roma.

Susunan Pemain:

SS Lazio: Strakosha; Bastos, Acerbi, Radu; Marusic, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Caicedo

AS Roma: Olsen; Florenzi, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Cristante, De Rossi, Pellegrini; Zaniolo, Dzeko, El Shaarawy

(fmh)



Sumber: okezone.com
loading...