http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Lewat Aplikasi Digital, Hary Tanoe Yakin MNC Life Bisa Go International

Options

JAKARTA - PT MNC Life Assurance hari ini meluncurkan aplikasi asuransi bernama Hario Apps untuk membidik generasi milenial. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengajukan asuransi dengan simple, instant, dan affordable.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyambut baik peluncuran aplikasi digital ini. Menurutnya, seluruh bisnis kini sudah mengarah ke arah digital.

 Baca juga: Bidik Milenial, MNC Life Luncurkan Aplikasi Hario Apps Bertepatan Harbolnas

Dengan aplikasi digital, lanjutnya, MNC Life bisa mendapatkan pasar yang lebih luas lagi. Bahkan, dirinya meyakini MNC Life bisa mendapatkan nasabah luar negeri dengan aplikasi digital ini.

 Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (Foto: Heru Heryono/Okezone)

“Harus, digital itu harus. Kan digital itu pasarnya luas, kita bisa menjangkau seluruh indo dan bahkan luar negeri juga,” ujarnya dalam acara peluncuran Hario Apps, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

 Baca juga: MNC Life Bagikan Asuransi Gratis Rp2,2 Miliar di HUT JTO Finance

Selain itu, lanjut Hary Tanoe, lewat aplikasi digital juga akan memudahkan calon nasabah yang ingin membeli produk MNC Life. Karena calon nasabah cukup membuka handphone dan mendaftarkan diri lewat aplikasi digital.

“Tapi kalau kita asuransi yang tradisional itu kan langsung berhubungan dengan satu agen dan beberapa orang itu akan lama sekali. Memang mau tidak mau perubahan ekosistem ini harus kita ikuti juga,” ucapnya.

 Baca juga: Perkuat Layanan, MNC Life-MNC Insurance Gandeng JTO

Di sisi lain, lanjut Hary, premi yang dibayarkan juga masih relatif terjangkau. Dalam peluncuran ini ada tiga tipe pembayaran premi yang diluncurkan, yakni tipe gold, platinum dan juga diamond.



Sumber: okezone.com
loading...