http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Lima Wajah Pemain Baru Bakal Menghiasi Latihan PSMS Hari Ini

Options
Lima Wajah Pemain Baru Bakal Menghiasi Latihan PSMS Hari Ini - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - PSMS dijadwalkan akan kembali menjalani latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (5/3). Latihan kembali digelar setelah sebelumnya vakum selama seminggu, menanti pemain seleksi baru untuk hadir.

Beberapa wajahpun dipastikan akan bergabung, Rabu sore besok. Setidaknya ada lima nama baru yang akan bergabung dengan latihan.

Mereka adalaha Tri Handoko (Persis Solo), Taufiq Kasrun (Kalteng Putra), Johan Yoga Utama (PSIS), Anis Nabar (Perserui), dan Choirul Hidayat (PSMS). Sebelumnya tiga pemain sudah bergabung yakni Rahmanuddin (Persiraja), Fani Aulia (Persiraja) dan Dani Pratama (PSMS).

Dengan kehadiran lima pemain baru, maka total sudah 27 pemain yang telah bergabung dengan skuat tim PSMS. Namun, sampai saat ini status seluruh pemain masih seleksi dan menunggu kontrak dengan manajemen.

Salah seorang pemain trial baru, Tri Handoko sudah tiba di Medan pada Sabtu (2/3/2019) malam.

Dia mengaku rela datang ke Medan karena dipanggil langsung oleh manajemen. Menurut pemain berusia 30 tahun ini, suatu kebanggaan baginya jika dipercaya menjadi skuad tim PSMS di liga 2 musim ini, karena merupakan salah satu tim yang memiliki sejarah panjang di pesepakbolaan nasional.

“Saya dipanggil langsung oleh manajemen. Mungkin tantangan baru, saya jauh kan belum pernah. Paling dulu Solo, Sleman, Jogya. Pernah jauh di Serang, cuma kayaknya Medan lebih menantang. Nama besar PSMS kan dari dahulu, jadi suatu kebanggaan kita bisa di sini,” ucap eks Persis Solo ini, saat ditemui di Mess Kebun Bunga, Selasa (5/3/2019) sore.

Diakui Handoko, selain PSMS ada sejumlah tim lain yang juga menawarkan jasa pemain asal Klaten ini. Sebut saja PSCS Cilacap serta Sriwijaya FC. Dari sejumlah tim tersebut, Handoko mengaku hanya PSMS yang lebih serius menggandeng pemain kelahiran Solo, 1 Juli 1988 ini “Kemarin terakhir Cilacap terus Sriwijaya. Cuma Sriwijaya masih belum ada lanjutan. Ya kita lihat PSMS lebih serius kan. Sponsornya juga bagus,” akui Handoko.

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...