http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Lin Jarvis Sebut Rossi seperti Peter Pan

Options

URBINO – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-40. Seraya memberi ucapan selamat, Direktur Manajer Tim Yamaha, Lin Jarvis, memandang Rossi layaknya tokoh cerita Peter Pan. Pasalnya, meski usia Rossi bertambah, namun pembalap berjuluk The Doctor itu dinilainya tak bertambah tua.

Peter Pan merupakan karakter fiktif yang hidup di sebuah dunia bernama Neverland. Dalam cerita tersebut, dikatakan bahwa Peter Pan tak pernah bertambah tua. Menurut Jarvis, Rossi sangat cocok dengan itu. Karena meski kini The Doctor sudah 40 tahun, namun semangatnya dalam balapan tetap sama ketika masih muda dahulu. Selain itu, Rossi juga masih kompetitif.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Pernat Percaya Rossi Mampu Raih Gelar Juara Ke-10 Sebelum Pensiun)

Valentino Rossi

“Vale memiliki karakter Peter Pan yang tak terbatas ini. Dia berhasil tetap awet muda, tetap bersemangat, dan termotivasi,” ujar Jarvis, mengutip dari Speedweek, Minggu (17/2/2019).

“Valentino berusia 40, yang berarti ia memiliki pengalaman dua kali lebih banyak dari pebalap lainnya. Itu membuatnya sangat kuat," ujar Manajer Proyek Yamaha, Kouchi Tsuji.

Valentino Rossi

Ucapan selamat tidak hanya datang dari tim Yamaha. Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, juga memberikan selamat kepada Rossi. Brivio mengaki takjub melihat sosok Rossi yang masih tampil prima di usia 40 tahun.

“Valentino mengejutkan semua orang selama sekitar 20 tahun. Dan dia tidak berhenti, itu gayanya. Sungguh menakjubkan melihat seorang pembalap berusia 40 tahun masih mengemudi di level tertinggi. Selamat ulang tahun. Kami berharap untuk melihatnya dalam pelana untuk waktu yang lama," ucap Brivio.

(fmh)



Sumber: okezone.com
loading...