http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Lolos ke 16 Besar, Bernadus/Dwiki Akui Belum Temui Kendala

Options

KAZAN – Ganda putra Indonesia, Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Dwiki Rafian Restu, berhasil melangkah ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan wakil Finlandia, Tony Lindelof/Joakim Oldorf asal Finlandia dengan skor 21-14 dan 21-9.

Kemenangan yang didapat dalam waktu 21 menit tersebut memang dilalui Bernadus/Dwiki dengan cukup mudah. Keduanya pun mengakui belum menemukan perlawanan berarti hingga babak ketiga ini. Meski begitu pertandingan melawan Lindelof/Oldorff dijadikan Bernadus/Dwiki sebagai ajang penyesuaian lapangan karena mereka sendiri sejatinya baru bermain dua kali di Kazan Gymanastics Center.

Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Dwiki Rafian Restu (Foto: PBSI)

“(Pada babak 32 besar) lawannya belum berat, jadi pertandingan hari ini lebih ke penyesuaian lapangan dulu, menyesuaikan permainan juga,” ungkap Dwiki, mengutip dari laman resmi PBSI, Kamis (10/10/2019).

Baca juga Kecewanya Christian Gagal Lolos ke 16 Besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Meski belum menemui kendala berarti, Bernadus/Dwiki mengaku tak ingin lengah. Kemenangan mudah di babak 32 besar tersebut dijadikan keduanya untuk mempersiapkan diri menghadapi lawan yang lebih tangguh di babak 16 besar.



Sumber: okezone.com
loading...