http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Mampu Raih Podium di MotoGP Austria 2019, Quartararo Optimis Tatap Silverstone

Options

MATTIGHOFEN – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku semakin antusias menyambut digelarnya balapan di MotoGP musim 2019 seri Inggris. Terlebih dalam balapan teranyarnya di Austria, Quartararo mampu meraih hasil maksimal.

Sebagaimana diketahui, Quartararo mampu menunjukkan performa gemilang ketika mengaspal di Sirkuit Red Bull Ring pada akhir pekan kemarin. Memulai balapan dari posisi kedua, Quartararo memang konsisten menjaga posisinya di baris terdepan sepanjang balapan.

Fabio Quartararo

Quartararo pun akhirnya mampu menyelesaikan balapan di MotoGP Austria 2019 dengan meraih podium ketika atau di belakang Marc Marquez (tempat kedua) dan Andrea Dovizioso (tempat pertama). Ini pun jadi keberhasilan ketiga Quartararo meraih podium di MotoGP 2019.

Baca Juga: Rossi Sayangkan Quartararo Salah Pilih Ban

Hasil positif yang didapat Quartararo ketika menjalani balapan di Sirkuit Red Bull Ring pun membuat kepercayaan dirinya jelang mentas MotoGP Inggris 2019 semakin melambung. Quartararo pun optimis bisa melanjutkan momentum positifnya ketika tampil di MotoGP Inggris 2019.



Sumber: okezone.com
loading...