http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Manchester City Pantau Konflik Messi-Abidal

Options

loading...

MANCHESTER - Situasi memanas di Barcelona yang melibatkan Lionel Messi dan Eric Abidal ternyata jadi pusat perhatian Manchester City. Sangat mungkin kondisi tersebut bisa menyebabkan Messi hengkang dari Camp Nou.

Media dunia dalam beberapa hari ini ramai memberikan konflik antara Messi dan Abidal. Hal tersebut mencuat setelah Abidal, Direktur Olahraga Barcelona, melontarkan pernyataan kalau pemain Barcelona tidak mau bekerja keras saat masih ditukangi Ernesto Valverde. (Baca juga : Sebut Pemain Barcelona Malas, Messi Kecam Abidal)

Kontan pernyataan tersebut langsung direspon Messi. Melalui akun Instagram-nya, La Pulga balik menyerang Abidal. "Sejujurnya, saya tak menyukai hal semacam ini. Tapi, saya pikir semua orang harus bertanggung jawab atas peran mereka dan bertanggung jawab atas keputusan yang mereka ambil," tulis Messi. (Baca juga : Komentar Messi Buat Suasana Barcelona Memanas)

Baca Juga:

Persoalan ternyata tak sampai di situ. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memanggil Abidal untuk membahas apa yang sebenarnya terjadi. Seperti diberitakan AS, (6/2/2020), dari hasil pertemuan diketahui kalau Abidal posisinya aman sebagai direktur. (Baca juga : Ini Rangkuman Komentar Abidal Soal Pemain Barcelona yang Bikin Messi Murka)

Apakah perselisihan antara Messi dan Abidal selesai? Buat pendukung Barcelona tentu konflik antara Messi dan Abidal benar-benar berakhir. Tapi tidak demikian buat beberapa klub yang selama ini meminati Messi.

Dilaporkan Standard, Manchester City tengah memantau situasi yang terjadi di Camp Nou. Meski sempat mengatakan tak mau meninggalkan Barcelona, sangat mungkin perseteruannya dengan Abidal memicu Messi mengubah niatan.

Peluang City untuk bisa menggaet Messi pun terbilang terbuka. Sebab, pemain berusia 32 tahun ini memiliki hubungan dekat dengan Kepala Eksekutif City Ferran Soriano dan Direktur Sepak Bola Txiki Begiristain. Faktor kedekatan inilah sepertinya yang bakal mengubah sikap Messi.

(bbk)



Sumber: Sindonews.com
loading...