http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Manchester United Vs Arsenal: Mourinho Tak Punya Banyak Opsi

Options
Manchester United Vs Arsenal: Mourinho Tak Punya Banyak Opsi - JPNN.COM

jpnn.com, MANCHESTER - Duel Manchester United vs Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12) dini hari membuat Jose Mourinho dalam tekanan.

Si pelatih MU asal Portugal itu tak punya banyak pilihan saat rival berat sekelas Arsenal datang. MU akan menjamu lawan yang tak kalah di antara 19 pertandingan.

Dua pemain sudah pasti absen, enam lainnya diragukan kondisinya, dan satu wajib menepi karena akumulasi. Dari 26 pemain yang dimiliki Setan Merah, otomatis hanya 15 pemain yang siap pakai.

Situasi yang rumit itu membuat Mourinho menolak memberikan perkembangan terkini timnya. Pria asal Setubal itu memilih berteka-teki tentang kondisi Chris Smalling, Eric Bailly, Phil Jones, Luke Shaw, Marcus Rashford, dan Matteo Darmian.

“Melihat laga selanjutnya, saya katakan kalau tim ini kesulitan dalam menentukan siapa yang bisa bermain. Kami akan melakukan adaptasi, kompensasi untuk membuat keseimbangan tim,” kata Mourinho kepada MUTV kemarin (4/12). “Saya percaya kami akan punya spirit bertarung dan memenangi laga,” tambah pria berusia 55 tahun itu.

Setelah hasil imbang 2-2 lawan Southampton Sabtu (1/12) lalu, Mourinho menang dihujat karena pilihan strateginya. Misalnya meniru tiga bek ala Southampton yang ternyata tak sukses. Tertinggal 0-2 di 20 menit awal, United kemudian menyamakan kedudukan.

“Tidak sama sekali, skuat kami tidak dalam kondisi bagus,” ujar Mourinho tentang kondisi timnya pada MUTV. Kondisi ini yang kemudian memunculkan spekulasi soal tiga bek dan pemain yang sama ketika lawan Southampton. Yakni Scott McTominay, Phil Jones, dan Nemanja Matic.

“Saya juga tak akan menyebutkan perkembangan paling baru pemain saya kepada kamu. Saya ingin Arsenal TV membuat pertanyaan yang sama namun mereka tak melakukan hal itu, mereka menyembunyikan semuanya secara internal,” ucap Mourinho pada MUTV. “Jadi kenapa saya harus menjawab pertanyaanmu, kenapa saya sebaiknya memberikan semua (informasi) padamu,” tambah bapak dua anak itu dengan sebal.

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...