http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Manfaatkan Ajang PRJ 2019 KTM Luncurkan 2 Motor Gede

Options

loading...

JAKARTA - Pekan Raya Jakarta (PRJ) Fair di Kemayoran, Jakarta yang berlangsung 22 Mei hingga 30 Juni 2019 dianggap sebagai event penting dan strategis.

Tak heran berbagai macam produk ditampilkan, termasuk untuk urusan otomotif. Tak heran banyak perusahaan menawarkan produknya kepada pengunjung.

Hal ini pula dilakukan PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) secara resmi meluncurkan dua motor gede (moge) terbarunya di PRJ Kemayoran pada Senin (24/6/2019).

Baca Juga:

Presiden Direktur PJLM Kristianto Goenadi mengatakan, kedua produk moge yang diluncurkan yakni KTM 790 Adventure dan KTM 790 Duke yang lebih berorientasi pada motor jalanan atau motor sport.

"Adventure harder adalah salah satu tagline yang kami bawa pada malam ini, sesuai dengan motor yang akan kami luncurkan. Kami juga ingin meluncurkan KTM 790 Duke yang bermain di segmen sport," tuturnya.

Kristianto menambahkan, dua KTM 790 terbaru ini mengambil DNA yang sama dan dimprovisasi lagi dari pengalaman mereka untuk produk-produk sebelumnya.

Seperti Super Duke 1290, Super Adventure R 1290 dan seri Paris Dakkar yang menjadi impian bagi para pecinta motor sport-adventure dengan segala medan.

Kristianto juga mengatakan penyelenggaran PRJ 2019 ini sangat penting dan strategis. Ini adalah, kata dia, salah satu bentuk untuk memperkenalkan semua produk ke publik langsung. "Publik dapat melihat langsung dan bertransaksi di arena PRJ ini," kata dia.

Dia juga berharap lewan event PRJ dapat memacu pertumbuhan ekonomi, terutama di Jakarta.

(vhs)



Sumber: Sindonews.com
loading...