http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Marcus Rashford dan Kylian Mbappe Punya Skill Identik

Options

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manajer interim Ole Gunnar Solskjaer telah menempatkan Marcus Rashford sebagai langganan Starting XI sejak diserahi tugas Jose Mourinho yang dipecat.

Pilihan sang legenda itu pun bebuah manis karena Rashford sejauh ini mampu menjawab ekspektasi dan kepercayaannya.

Rashford telah mengemas enam gol dari sepuluh laga yang telah dilakoninya di semua kompetisi sejak kehadiran Solskjaer.

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyamai rekor Sir Matt Busby sebagai manajer yang mempersembahkan empat kemenangan beruntun pertamanya sebagai manajer (metro.co.uk)

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.(metro.co.uk)

Solskjaer pun tak sungkan menyebut Rashford punya gaya permainan yang identik dan kemampuan yang sama dengan striker muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

“Marcus (Rashford) akan menjadi pemain yang sangat berkualitas. Saya suka menjalin kerja sama dengannya,” kata Solskjaer seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Sky Sports.

Solskjaer pun telah memberikan sinyal akan memasang Rashford sejak menit awal saat timya bentrok dengan Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

“Saya yakin PSG akan melihat Marcus seperti layaknya kita memandang Mbappe, dia merupakan salah satu ancaman utama,” sebut dia.

Mbappe sendiri dalam kacamata pria asal Norwegia itu adalah representasi pemain muda brilian saat ini.

“Mbappe memiliki performa meningkat dan siap menjadi bintang. Antusiasme yang luar biasa, dan dapat dimengerti akan ada perbandingan,” sebutnya.

Solskjaer sendiri mengaku telah menyaksikan gaya bermain Mbappe secara langsung di stadion ketika PSG melawan Lyon dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

Hal ini dilakukannya untuk mendapatkan gambaran mengenai sosok pemain yang bisa menjadi batu sandungan langkah Setan Merah di Liga Champions musim ini.

“Saya telah melihat Mbappe bermain sekali dan Rashford setiap hari. Striker tidak benar-benar mendominasi sepak bola tetapi mereka berdua akan memiliki kesan besar pada sepakbola selama 10 tahun ke depan. Mereka akan benar-benar memanaskan kompetisi,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...