http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Marquez Tak Ada Motivasi Ekstra untuk Hadapi Quartararo pada Musim Depan

Options

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menolak gagasan tentang ancaman Fabio Quartararo yang akan memberinya motivasi ekstra untuk menghadapi MotoGP 2020. Ia memang tak menyangkal jika Quartararo akan menjadi lawan berat pada musim depan, tetapi baginya setiap musim sama saja.

Marquez mengatakan hadirnya Quartararo akan menjadi wajah berbeda dari gelaran MotoGP pada musim depan. Sebab jika selama ini ia hanya bersaing dengan Andrea Dovizioso sebagai lawan utama, kali ini ada wajah baru lainnya bernama Quartararo dari Tim Petronas Yamaha SRT.

Fabio Quartararo dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Apalagi, balapan MotoGP bukan hanya soal pembalap, tetapi juga motor. Kedua hal ini menjadi sangat penting untuk bisa berjalan selaras agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal di setiap balapan.

Baca juga Marquez Ingin Hapus Kutukan Gelar Juara Dunia di MotoGP Jepang 2019

“Itu bukan motivasi ekstra. Hanya saja ini adalah lawan lain dan setiap tahun akan menjadi nama baru, setiap tahun akan ada situasi yang berbeda. Kami berada dalam olahraga yang tidak 100% mengandalkan pembalap,” ungkap Marquez, mengutip dari Crash, Kamis (10/10/2019).



Sumber: okezone.com
loading...