http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Masalah Cinta, Gadis Siram Air Keras ke Wajah Pemuda

Options

INDIA – Seorang gadis ditahan polisi, diduga karena masalah cinta. Ia menyiram air keras ke wajah pria yang menolak cintanya. Akibatnya, bagian atas wajah pria itu mengalami luka bakar.

India Today melaporkan gadis itu menyiramkan cairan kimia asam kepada Alekh Barik di daerah Shikaripur Cuttack di Barik Sahi di daerah Shikaripur Cuttack, Selasa (26/11/2019). Pemuda itu dilarikan warga setempat ke rumah sakit sedang si gadis dibawa ke Kantor Polisi Jagatpur.

Polisi menyebut sejumlah saksi mengatakan aksi gadis itu dilatarbelakangi cinta yang bertepuk sebelah tangan. Namun ada pula yang menyebut gadis itu bukan tak dibalas cintanya karena keduanya sudah berhubungan.

Alekh, mengatakan kepada India Today TV bahwa insiden itu terkait masalah asmara. Ia menyebut si gadis mencintainya namun ia tak bisa membalas karena tak memiliki perasaan yang sama.

“Keduanya memiliki hubungan. Kami sedang menyelidiki alasan gadis itu menyiram cairan asam ke pemuda tersebut. Kami akan mengambil tindakan yang tepat,” katanya. (yp)



Sumber: Poskotanews.com
loading...