http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Masalah Pribadi Diduga Jadi Pemicu Satpam OJK Gantung Diri

Options

loading...

JAKARTA - Tenaga outsourcing pengamanan dari PT Bina Kerja Cemerlang ditemukan tewas gantung diri di Kompleks Perkantoran Otoritas Jasa Keuangan(OJK), Jakarta Pusat, diketahui bernama Mahfud (38). Pria tersebut nekat bunuh diri ruang pantry (dapur kantor) pada Kamis (28/11/2019) pukul 07.30 WIB.

"Jasad Mahfud ditemukan di lantai 5 ruang pantry. Korban pertama kali ditemukan pegawai OJK yakni, Alex," ungkap Kapolsek Sawah Besar, Kompol Eliantoro Jalmaf pada Kamis (28/11/2019).(Baca: Tenaga Outsourching Pengamanan Gantung diri di Kantor OJK)

Menurut Eliantoro, sebelum apel pagi, Alex hendak merokok dan tanpa sengaja melihat bayangan orang gantung diri. Saksi yang melihat hal tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sawah Besar yang kebetulan berada di depan kantor.

Baca Juga:

Eliantoro menuturkan, setelah dilakukan penyelidikan ditemukan sejumlah alat bukti seperti tali dan kursi ."Diduga bundir (bunuh diri). Dari rekaman CCTV memang hanya dia (korban) yang masuk ke pantry sejak pukul 02.00 dini hari,” tutur Eliantoro.

Menurut Eliantoro, dari keterangan beberapa saksi, Mahfud memiliki masalah pribadi seperti kekurangan uang. "Dari beberapa keterangan sekuriti, korban lagi butuh pinjaman uang sebanyak Rp22 juta. Ada beberapa teman sekuriti yang dimintai uang," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, status WhatsApp Mahfud pun sedang galau."Kami akan periksa keluarganya soal masalah pribadi apa," ucapnya.

(whb)



Sumber: Sindonews.com
loading...