http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Mazda CX-9 Baru Diklaim Lebih Nyaman, Ini Faktornya

Options
Mazda CX-9 Baru Diklaim Lebih Nyaman, Ini Faktornya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan peluncuran Mazda MX-5, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) - distributor resmi merek Mazda di Indonesia juga melakukan penyegaran pada model SUV-nya Mazda CX-9 di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

SUV asal Jepang itu hanya melakukan penambahan fitur sehingga pengguna dapat menikmati kenyamanan lebih CX-9.

Mazda CX-9 facelift hadir mengutamakan kenyamanan bagi pengendara dan penumpangnya. Di baris depan, jok telah dilengkapi ventilasi yang memungkinkan pengendara dan penumpang mendapatkan suhu paling nyaman selama berkendara.

"Fitur ini yang paling jarang dimiliki kompetitornya. Soalnya di sini (Indonesia) daerah tropis dengan penambahan AC pada bagian jok depan akan semakin nyaman buat pengendaranya," kata Presiden Direktur PT EMI Roy Arman pada saat peluncuran Mazda CX-9 di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

Selain itu, Mazda juga memberikan peningkatan pada NVH (Noise Vibration and Harshness) sehingga memberikan pengendaraan yang semakin nyaman bagi para penumpangnya. Fitur lainnya yaitu Top View Monitor menampilkan posisi mobil dalam format kamera 360 derajat yang dapat mempermudah proses pengendaraan lebih nyaman.

Mazda juga menawarkan sistem konektivitas dan infotainment terbaru lansiran BOSE® dengan 12-speaker + Sub-woofer yang terintegrasi dengan baik di dalam interiornya. Sistem hiburan tersebut telah dapat terkoneksi melalui Apple CarPlay dan Android Auto yang dapat disambungkan melalui ponsel pintar.

Mazda CX-9 didukung mesin turbo Skyactiv-G 2.5T yang menyuguhkan performa istimewa bahkan untuk berkendara sehari-hari.

Mazda CX-9 ditawarkan pilihan warna Snowflake White Pearl Mica, Machine Grey Metallic, Jet Black Mica dan Soul Red Crystal Metallic. Mazda CX-9 memiliki banderol harga Rp 818.800.000,- (OTR Jabodetabek). (mg9/jppn)

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...