http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Menang Atas MU, Persija Akhiri Rekor Buruk

Options
Menang Atas MU, Persija Akhiri Rekor Buruk - JPNN.COM

jpnn.com, PAMEKASAN - Kemenangan Persija Jakarta atas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10) malam WIB bermakna ganda buat tim tamu.

Selain memastikan tiga angka, kemenangan 1-0 Persija juga memutus rekor buruk saat melawan MU. Sebelum laga tersebut, Macan Kemayoran - julukan Persija, acap sial ketika melawan Laskar Sape Kerab. Dari tujuh pertemuan terakhir melawan Madura United, mereka tak pernah meraih kemenangan.

Persija hanya mampu meraih dua hasil imbang, dan lainnya berakhir dengan kekalahan. Namun, cerita berbeda ditunjukkan Pasukan Stefano Cugurra Teco, Minggu (14/10) malam WIB.

Marko Simic sukses menjadi pahlawan. Berawal dari aksi Riko Simanjutak yang mendapat umpan dari tengah memberikan sodoran bola ke depan gawang Madura United. Simic yang bergerak dari belakang langsung menyontek bola dengan kaki kanan untuk menjadi gol.

Gol Simic menjadi satu-satunya yang terjadi di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Hingga akhir laga, Persija sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Madura United.

Berkat hasil tersebut, Macan Kemayoran kian mendekat dengan Persib Bandung di puncak klasemen. Meski ada di urutan ketiga, mereka kini cuma berselisih dua angka saja dari Persib. Sementara Madura United terpaku di urutan keempat. Mereka meraih 39 angka dari 25 pertandingan. (ies/jpc)

Madura United 0-1 Persija Jakarta
(Simic 39)

Susuna pemain:
Madura United: Satria Tama, Andik Rendika Rama, Guntur Ariyadi, Munhar, Benny Wahyudi, Zah Rahan Krangar, Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, Milad Zeneyedpour, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo
Pelatih: Gomes De Oliviera

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...