http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Menanti Dirilisnya Call of Duty Mobile

Options
Menanti Dirilisnya Call of Duty Mobile - JPNN.COM

jpnn.com - Kehadiran Call of Duty (COD) versi mobile benar-benar ditunggu gamer. Sayangnya, Activision baru mengeluarkan versi beta. Itu pun hanya diperuntukkan pengguna di India dan Australia. Alhasil, banyak gamer berburu link download COD di internet. Tak sedikit yang sudah tertipu versi palsu.

Activision sebenarnya sudah mengumumkan rencana peluncuran Call of Duty (COD) mobile pada Maret lalu. Janji mereka, COD resmi diluncurkan pada Juni mendatang. Sampai saat ini, yang diluncurkan sebatas versi beta. Itu pun hanya diperuntukkan pengguna di India dan Australia. Activision menyebutkan, pihaknya masih perlu menyempurnakan game tersebut.

Dari sisi tampilan, sepertinya tak banyak perbedaan yang dihadirkan Activision pada COD mobile dan personal computer (PC). Cara bermainnya juga tak jauh berbeda dengan PUBG, FreeFire, atau Fortnite. Sama-sama pakai analog. Yang berbeda, ada pilihan mode bermain.

BACA JUGA: Waduh! 10 Siswa Main Gim PUBG Mobile Malah Ditangkap Polisi

Ada dua mode yang bisa dipilih para pemain. Yakni, mode simple yang digunakan untuk para pemain baru. Mode itu memungkinkan senjata bisa menembak secara otomatis saat crosshair sudah terfokus pada musuh. Sedangkan versi advance disiapkan bagi yang sudah berpengalaman. Pemain harus menembak secara manual.

Dari sejumlah review, banyak karakter COD versi PC yang tetap dimunculkan di versi mobile. Semuanya berasal dari karakter di storyline COD versi PC. Karakter tersebut juga tetap bisa diedit secara custom. Termasuk aksesorinya sesuai dengan selera player.

Beberapa karakter yang dihadirkan di versi mobile, antara lain, Alex Mason, pensiunan Marine Force Recon Captain yang berasal dari COD Black Ops Franchise. Ada juga David ''Section" Mason, putra Alex Mason. Seorang anggota SEAL dan J-SOC Commander yang ada di COD Black Ops II. Selain itu, ada karakter dari COD Ghosts, Modern Warfare 2, hingga Modern Warfare Franchise.

Saat ini pre-register COD mobile sudah dibuka melalui callofduty.com. Seperti peluncuran game-game pada umumnya, pemain yang melakukan pre-register bakal mendapat hadiah khusus saat memulai game.

Sumber : Jawa Pos



Sumber: JPNN.com
loading...