http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Mengadu Nasib di Bali United, Teco Puji Fasilitas dan Rumput Lapangan

Options

loading...

GIANYAR - Pengalaman indah Stefano 'Teco' Cugurra mengantarkan Persija Jakarta juara Piala Presiden dan Liga 1 pada tahun lalu tinggal kenangan. Kini, pelatih asal Brasil itu sedang mengadu nasib dengan memilih Bali United di kompetisi sepak bola Tanah Air musim ini.

Teco mengakui petualangannya bersama Persija selama dua tahun akan dijadikannya sebagai modal untuk menjalani tantangan berikutnya bersama Bali United. Dalam sebuah kesempatan dia mengakui jika dirinya merasa bahagia bisa bergabung dengan Bali United.

Teco juga kagum semua fasilitas yang dimiliki Serdadu Tridatu. Lebih jauh, dia menilai jika klub punya perhatian besar terhadap anggota tim, bahkan suporter.

Baca Juga:

Itu disampaikannya saat Teco secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Bali United, Senin (14/1/2019). "Saya sudah beberapa kali datang ke Dipta. Banyak fasilitas. Rumput lapangan juga bagus. Dukungan dari fans di setiap pertandingan sungguh luar bisa. Hal ini positif buat tim," kata Teco.

Tidak lupa Teco memuji keindahan Pulau Dewata. Menurutnya Bali mirip kampung halamannya, Rio De Janeiro, tempat tujuan wisatawan dari seluruh dunia.

"Tapi saya datang ke sini menjalankan tugas sebagai pelatih Bali United. Berarti harus fokus dengan tujuan Bali United," tutur Teco.

Teco nantinya bakal menjalani tugas pertamanya sebagai pelatih saat Bali United tampil di leg pertama Babak 32 besar Liga Indonesia melawan Blitar United di Stadion Gelora Soeprijadi, Kamis (24/1/2019).

(sha)



Sumber: Sindonews.com
loading...