http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Meregalli: Yamaha Mulai Perjalanan Baru dengan Monster Energy

Options

JAKARTA – Yamaha kini telah resmi memiliki nama baru untuk MotoGP 2019. Tim pabrikan asal Jepang itu mulai musim ini akan disebut Monster Energy Yamaha. Direktur Yamaha, Massimo Meregalli, menyatakan bahwa ini akan menjadi tonggak baru dalam perjalanan tim pabrikan asal Jepang itu pada musim ini.

Yamaha sekaligus memperkenalkan motor baru mereka, YZR-M1 edisi 2019, di Hotel Four Season, Jakarta, pada Senin 4 Februari 2019 pagi WIB. Tampilan YZR-M1 didominasi warna biru dan hitam yang merupakan kombinasi Yamaha dengan Monster Energy.

BERITA TERKAIT +

Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Warna YZR-M1 musim ini mirip dengan jersey klub sepakbola favorit Valentino Rossi, Inter Milan. Dengan tampilan baru itu maka Yamaha berharap mendapatkan prestasi tertinggi dengan meraih gelar juara dunia MotoGP 2019.

BACA JUGA: Vinales Tak Sabar Jajal Motor Baru Yamaha di Tes Pramusim MotoGP 2019

“Peluncuran ini merupakan tonggak penting bagi tim dalam memulai perjalanan baru dengan Monster Energy. Dalam waktu dekat akan ada sesi penting yaitu tes pramusim yang berlangsung selama dua hari di Sepang. Saya akan berada di sana bekerja dengan Takahiro Sumi (Pimpinan Proyek MotoGP Yamaha) dan staf YMC (Yamaha Motor Corporation), serta tim untuk menjadi yang terbaik dalam mempersiapkan awal musim baru,” ujar Meregalli kepada awak media, Selasa (5/1/2019).

Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

YZR-M1 akan turun ke aspal untuk pertama kalinya pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu 6 Februari 2019. Dalam tes itu diharapkan Rossi dan Maverick Vinales bisa mendapatkan hasil yang baik sehingga akan menambah kepercayaan diri mereka jelang bergulirnya balapan perdana musim ini di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 10 Maret 2019.

(ADP)



Sumber: okezone.com
loading...