http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Meriahkan Ramadan di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Options

loading...

JAKARTA - Ramadhan Tahun ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyiapkan paket berbuka puasa yang dapat dijadikan lokasi untuk bersilahturahmi.

Hotel yang tidak jauh dengan kawasan perkantoran Arkadia ini menyiapkan paket berbuka puasa All You Can Eat Buffet seharga Rp258.000 nett per orang mulai 24 April 2020. Menyediakan beragam hidangan mulai dari makanan pembuka, menu utama, makanan penutup, serta terdapat sajian live cooking yang disajikan secara fresh.

Meriahkan Ramadan di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Para tamu dapat menikmati beragam hidangan yang tersedia dengan alunan live music di Canary Coffee Shop. Selain itu, Chef Djoko Hendrasto – Executive Chef juga menyajikan menu a la carte dengan sentuhan tradisional khas Indonesia yang dapat dinikmati seperti Rendang Sapi dan Pepes Cumi mulai dari Rp65.000++ per porsi. Bagi Anda penikmat kurma dapat menikmati olahan kurma dengan kesegaran baru yaitu Kurma Milky Punch dan Kurma Minty Punch seharga Rp. 32.000++ per gelas.

Bagi Anda yang merayakan hari raya di dalam kota, hotel berbintang empat ini juga menyiapkan paket Weekend Dine & Stay mulai dari Rp. 800.000 nett per kamar per malam. Paket termasuk dengan sajian sarapan dan pilihan set menu makan siang atau makan malam untuk maksimal 2 orang.

“Keinginan kami pada bulan Ramadan ini adalah dapat memenuhi kebutuhan para tamu kami untuk bersilahturahmi bersama keluarga maupun reuni bersama kerabat,” jelas S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

“Tidak lupa juga, bulan Ramadan ini sudah sewajibnya kita berbagi dengan sesama dengan mengadakan buka puasa bersama Anak Yatim Piatu sebagai rasa kepedulian kami,” imbuhnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi paket ini dapat menghubungi 021 7883 8777 atau email ke [hidden email].

(akn)



Sumber: Sindonews.com
loading...