http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Meski Gagal Lolos, Icardi Catat Rekor untuk Inter Milan

Options
La Beneamata baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-73 melalui sang kapten.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan harus kehilangan tiket babak 16 besar Liga Champions. Ini setelah i Nerazzurri ditahan imbang PSV Eindhoven dengan skor 1-1 pada matchday keenam Grup B yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (12/12).

Dikutip dari Opta, Rabu (12/12), gol Mauro Icardi pada laga ini menjadikan dirinya sebagai penggawa i Nerazzurri pertama yang dapat menjebol gawang lawan dalam setiap pertandingan kandang di Liga Champions. Belum pernah ada pemain Inter yang mencatatkan rekor tersebut.

Menjamu tim asal Belanda, Inter membutuhkan kemenangan untuk memastikan langkah ke fase gugur. Namun, tuan rumah justru tertinggal gol lebih dahulu.

Penyerang sayap Horving Lozano yang membuat the Boeren unggul 1-0 pada menit ke-13. La Beneamata baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-73 melalui sang kapten Mauro Icardi. Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang.

Dengan begitu. Inter terpaksa turun ke turnamen kasta kedua Liga Europa. Berada di Liga Europa Inter bakal bertemu dengan Napoli, SS Lazio, dan rival sekota AC Milan.



Sumber: Republika.co.id
loading...