http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Messi Absen di Nominasi Pemain Terbaik Dunia, Netizen: Ini Lelucon?

Options

loading...

Pesepak bola ternama Lionel Messi tidak masuk dalam daftar tiga finalis peraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia atau FIFA Player of the Year 2018 untuk pertama kalinya sejak 2006/Foto/Reuters

BARCELONA - Pesepak bola ternama Lionel Messi tidak masuk dalam daftar tiga finalis peraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia atau The Best FIFA Men's Player 2018 untuk pertama kalinya sejak 2006. FIFA hanya meloloskan tiga nama; Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Juventus), Luka Modric (Real Madrid), dan Mohamed Salah (Liverpool).

Saat Badan Sepak Bola Dunia (FIFA) mengumumkan daftar terakhir 3 pemain kandidat peraih Pemain Terbaik Dunia 2018, Senin (3/9/2018), kegemparan terjadi pada penggemar Barcelona. (Baca juga: Messi Hilang dari Daftar Pemain Terbaik FIFA).

Itu merupakan kejutan mengingat Messi mencetak 45 gol dan membantu Barcelona memenangkan trofi La Liga dan Copa del Rey 2017/2018. Yang paling melukai fans Barcelona adalah bahwa stiker asal Argentina itu adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di La Liga.

Selain itu, Messi sebelumnya memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia lima kali selama kariernya. Pemain 31 tahun itu selalu masuk dalam tiga besar finalis selama 11 tahun berturut-turut.

Dia menjadi runner-up dalam penghargaan pada tahun 2007 dan 2008 sebelum memenangkan gelar untuk yang pertama pada tahun 2009. Kemenangan Messi berikutnya datang pada tahun 2010, 2011, 2012 dan 2015.

"Messi tidak masuk dalam nominasi? Apakah ini lelucon atau saya melewatkan sesuatu?" tulis seorang pengguna twitter.

"Messi tidak masuk dalam nominasi? Sungguh bercanda. dia memenangkan dua gelar, La Liga Spanyol dan Copa del Rey, dia juga menjadi top skor musim lalu," kata pengguna twitter lainnya.

Berikut sejumlah komentar fans di media sosial Twitter.

(sha)



Sumber: Sindonews.com
loading...