http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Minat Klub Lain terhadap Icardi Hanya Klaim Wanda Nara

Options
Inter paham Icardi ingin mencari tantangan dan gaji lebih tinggi dari klub lain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker asal Argentina Mauro Icardi membuat heboh internal Inter Milan tengah pekan ini. I Nerazzurri mencopot ban kapten dari lengan pemain 25 tahun itu. Belum diketahui apa penyebab pasti keputusan Inter tersebut. Tapi media Italia menyimpulkan Inter geram karena istri sekaligus agen Icardi Wanda Nara selalu mendorong kliennya untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza. 

Beberapa kali Wanda mengatakan ada minat dari berbagai klub besar Eropa terhadap Icardi. Di antaranya dari Real Madrid, Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain dan Chelsea.

Tapi informasi dari mantan direktur olahraga Napoli dan Udinese Pierpaolo Marino  mengatakan tidak ada tawaran riil yang masuk ke meja manajemen Inter untuk Icardi. Marino berteman dekat dengan direktur Inter Piero Ausilio. 

"Saya berada di Giuseppe Meazza beberapa hari lalu menyaksikan pertandingan Inter. Saya mengobrol dengan Ausilio dan dia mengatakan tidak ada tawaran resmi untuk Icardi," kata Marino, dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/2).

Marino sepakat dengan Ausilio di mana isu-isu yang mengaitkan nama Icardi dengan klub-klub kaya Eropa hanyalah klaim sepihak dari Wanda Nara. Marino yang cukup lama berkecimpung dalam bursa transfer pemain melihat upaya Wanda Nara sebagai hal yang lumrah.

Wanda selaku agen mencoba menarik minat klub lain dengan memberikan sinyal tidak akan memperpanjang kontrak di klub tempat kliennya berada. Masih berdasarkan hasil obrolan dengan Ausilio, Marino menyebutkan kemungkinan Inter akan melepas Icardi pada akhir musim.

Inter kata dia juga tidak akan memaksakan pemain yang tidak punya loyalitas bertahan lebih lama. Inter paham Icardi ingin mencari klub baru untuk mencari tantangan lain dan gaji yang lebih tiggi. 

Pemberitaan terhadap Icardi terus berhembus kencang sejak jendela transfer musim dingin kemarin karena pemain yang pernah membela Sampdoria itu enggan memperpanjang kontrak baru bersama Inter. Kontrak alumnus akademi La Masia itu menyisakan dua tahun lagi dengan La Beneamata. 

"Akhir musim, Inter sendiri yang mungkin akan menawarkan Icardi ke klub lain," ujar Marino.



Sumber: Republika.co.id
loading...