http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Mini Indonesia Hadirkan Model Terbaru dari Clubman dan John Cooper Works

Options

loading...

JAKARTA - Di awal tahun 2020, Mini Indonesia kembali menghadirkan keluarga baru dari Clubman dan John Cooper Works (JCW). Varian compact premium ini menawarkan kecanggihan berbeda dari pendahulunya.

Mini Clubman didatangkan dengan dua model, yakni Mini Cooper Clubman dan Mini Cooper S Clubman. Masing-masing dihargai Rp705 juta dan Rp875 off the road.

Sementara untuk JCW, Mini juga menghadirkan dua model, yakni Mini JCW Clubman dan Mini JCW Countryman. Yang istimewa, kedua kendaraan ini dibekali mesin bertenaga 306 hp (tenaga kuda), menjadikan keduanya sebagai mobil dengan mesin paling kuat yang diproduksi oleh Mini.

Baca Juga:

"Mini JCW Clubman dihargai Rp1,130 miliar off the road dan Mini JCW Coutryman dihargai Rp1,170 miliar off the road," jelas Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, saat peluncuran di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Di tempat yang sama, Kidd Yam, Head of Mini Asia, mengungkapkan optimismenya terhadap new Mini Clubman. Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2016, Mini Clubman teranyar ini siap untuk melampaui generasi sebelumnya, dengan berbagai inovasi terbaru.

"Mini Clubman hadir dengan enam pintu ikonik, sistem transmisi baru, dan berbagai penyempurnaan teknologi, ini merupakan kendaraan terdepan di segmennya," ujar Yam.

Sementara itu, Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menuturkan, hadirnya Mini JCW dengan mesin terkuat untuk memenuhi kebutuhan pecinta Mini, terhadap kendaraan sports compact premium.

"Dengan hadirnya kendaraan sports ini, Mini Indonesia memberikan pilihan yang lebih luas bagi para pelanggan di Indonesia," tutur Ramesh.

(wbs)



Sumber: Sindonews.com
loading...