http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Miss Indonesia Princess Megonondo Diharapkan Raih Prestasi

Options

loading...

JAKARTA - Chairwoman of Miss Indonesia Organization sekaligus ketua dewan juri Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo yakin Indonesia bisa kembali meraih prestasi di ajang Miss World mendatang. Ini tak lain karena Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo tak hanya cantik namun juga memiliki kualitas yang mumpuni untuk bersaing di kancah internasional.

"Kami sangat senang karena semua berjalan dengan baik. Akhirnya mendapat Miss Indonesia 2019 dengan biasanya prestasi terbaik. Kita percaya wanita Indonesia bisa bersaing di dunia," kata Liliana saat acara farewell lunch di Hensin Hotel Westin, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Sementara, Princess di mata Liliana merupakan sosok paket lengkap. Selain cantik, wanita 18 tahun itu juga sosok yang pintar. Yang tak kalah penting adalah, Princess memiliki hubungan sosial yang baik di mana hal tersebut dapat menjadi modalnya untuk bersaing di ajang Miss World mendatang.

Baca Juga:

"Dia ini masih muda, tapi berbakat dan penuh potensi di dalam setiap apa yang dia katakan dan kita bisa lihat, di usianya yang masih muda, tapi sikap dirinya sudah dewasa," kata Liliana.

Yang tak kalah penting adalah anak pertama dari dua bersaudara itu merupakan sosok yang bertanggung jawab. Bahkan, Liliana menilai apa yang dikerjakan Princess selalu baik sehingga tak heran jika Liliana dan para juri lainnya mengatakan Princess merupakan paket lengkap yang tak hanya cantik namun juga mumpuni sebagai Miss Indonesia 2019.

"Yang dia kerjakan sangat baik. Pageant lover bilang ini yang terbaik," kata dia.

Malam puncak Miss Indonesia 2019 sukses digelar pada Jumat (15/2/2019). Princess, finalis asal Jambi berhasil dinobatkan sebagai Miss Indonesia menggantikan posisi Alya Nurshabrina.

(alv)



Sumber: Sindonews.com
loading...