http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Morata Masih Punya Masa Depan di Chelsea

Options

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan, Alvaro Morata masih punya masa depan di Stamford Bridge terlepas keputusannya mencoret pemain asal Spanyol di laga melawan Manchester City.

Sarri tak memasukkan Morata ke dalam skuad Chelsea saat menang 2-0 atas Manchester City, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB di Stamford Bridge. Pelatih asal Italia memilih memainkan Eden Hazard sebagai false nine.

Sementara Olivier Giroud menjadi satu-satunya penyerang murni dalam skuad Chelsea dan hanya duduk di bangku cadangan. Dicoretnya Morata dari skuad membuat masa depannya menjadi tanda tanya.

Mantan pemain Real Madrid disebut akan dilepas di bursa transfer Januari karena tak kunjung menunjukkan penampilan terbaiknya. Tapi, rumor itu ditepis Sarri.

"Saya pikir keputusan saya meninggalkannya di tipe pertandingan seperti itu sudah adalah hal wajar. Saya tak tahu apakah pekan depan melawan Brighton akan menggunakan taktik yang sama, tapi mungkin tidak. Saya pikir Alvaro bisa memahami keputusan saya karena ini murni masalah taktik, bukan hari akhir bagi dia," ujar Sarri, dikutip dari ESPN.

"Hazard, Pedro, dan Willian sangat cocok untuk pertandingan seperti ini. Jadi, saya pikir itu keputusan wajar. Mungkin kami akan melakukannya lagi di masa depan, terutama di pertandingan tertentu," katanya.



Sumber: Inilah.com
loading...