http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Mourinho Sebut Ivan Rakitic Pemain Paling Diremehkan di Dunia

Options

loading...

MADRID - Mantan pelatih Real Madrid Jose Mourinho menggambarkan pemain tengah Barcelona Ivan Rakitic sebagai salah satu pemain yang paling diremehkan di dunia. Seraya berkelakar, Mourinho menyarankan Rakitic untuk aktif di media sosial untuk mengangkat pamornya.

Gelandang asal Kroasia itu mencetak satu-satunya gol dalam laga El Clasico kontra Real Madrid di Santigao Bernabeu, Sabtu (2/3/2019) malam waktu lokal atau Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. Gol Rakitic tercipta di menit ke-26. (Baca juga: Laga El Clasico: Barcelona Permalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu).

Mourinho yang kini menjadi komentator itu menganalisis hasil pertandingan tersebut, dan berkomentar soal Rakitic yang merobek gawang Thibaut Courtois dengan berkelas.

Baca Juga:

"Sebelum saya pergi, izinkan saya mengatakan sesuatu. Saya sudah lama ingin mengatakan ini: Ivan Rakitic adalah salah satu pemain yang paling diremehkan di dunia," katanya dilansir Sky Sports.

"Saya hanya ingin menuntaskan itu karena biasanya kita berbicara tentang nama-nama besar.

"Bagi saya, Rakitic perlu meningkatkan Instagram dan media sosialnya karena pada saat ini, hal itu sangat penting dan dia tidak terlalu bagus dalam hal itu, dia bagus di lapangan."

“Dia fantastis dalam segala aspek. Dia melakukan pekerjaan defensif di sisi kanan untuk mengimbangi Messi, dan berlari tanpa henti."

"Dalam penguasaan bola, dia fantastis, dia sederhana, dan dia efektif. Dia adalah salah satu pemain yang paling diremehkan."

(sha)



Sumber: Sindonews.com
loading...