http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Muzdalifah Akui Ingin Jual Rumah Mewahnya, Harganya Fantastis

Options

POJOKSATU.id, PENGUSAHA tajir Muzdalifah mengakui berniat menjual rumah mewahnya yang selama ini ditempatinya bersama anak-anaknya dari suami pertama dan keduanya, Nassar.

Muzdalifah mengaku ingin nuansa baru. “Pengn nuansa baru, pengen pindah ke Jakarta. Anak-anak juga pengen nuansa baru,” ujarnya di Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (24/6/2019).

Muzdalifah yang datang bersama suaminya, Fadel Islami mengatakan saat ini masih menempati rumah mewahnya tersebut saat ini. “Sekarang, tinggal di rumah. Belum laku (rumahnya), belum ada yang nawar,” jelasnya.

Perempuan berusia 40 tahun ini menegaskan keputusan ingin menjual rumah mewahnya murni datang darinya sendiri, bukan desakan orang lain, termasuk bukan karena sang suami. “Keinginan aku, kebesaran juga (rumah lama). Saya, anak saya lima, si mbaknya tiga. Dan, kejauhan juga dari sekolah anak-anak,” ungkapnya.

Muzdalifah mengatakan ingin membangun rumah baru, karena dia juga masih memiliki lahan yang cukup luas. “Mudah-mudahan bangunnya melebihi itu (rumah lama),” timpalnya.

Soal harga, Muzdalifah menjelaskan akan melepas rumahnya seharga Rp50 miliar. “Rp50 miliar dilepas. Jualnya santai, enggak buru-buru,” tegasnya.

Ibu lima anak ini juga membantah jual rumah karena ingin membiayai resepsi pernikahan dengan suami ketiganya saat ini. Meski dia tak membantah akan menggelar resepsi di rumah keluarga suaminya, di Makassar.

Sementara itu, Fadel menambahkan soal rumah tak pernah dicampurinya. Dia paham semua adalah hak istrinya. “Itu hak istri saya, ini kan keputusan istri dan anak-anak,” ujarnya. (nin/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...