http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

New York Auto Show 2020 batal digelar

Options

Jakarta (ANTARA) -

Acara yang awalnya ditetapkan pada awal April dan biasanya digunakan untuk mengungkap kendaraan baru di Javits Convention Center. Namun, lokasi itu kini digunakan sebagai rumah sakit dan dalam mode siaga untuk waktu yang akan datang, kata panitia dikutip dari Reuters, Sabtu.

Pameran New York berikutnya akan berlangsung 2-11 April 2021. Serangkaian pameran mobil telah dibatalkan tahun ini dan beberapa pembuat mobil - seperti Toyota Motor Corp - memilih untuk mengadakan peluncuran kendaraan baru secara virtual.

Baca juga: Dyandra batalkan IIMS 2020, dijadwalkan hadir kembali tahun depan

Baca juga: Jenewa Motor Show batal, peserta tak dapat pengembalian uang

Mark Schienberg, Presiden Greater New York Automobile Dealers Association, organisasi yang memiliki dan mengoperasikan New York Auto Show yang telah dihelat sejak 120 tahun, mencatat bahwa para pembuat mobil dan mitra pameran membutuhkan "perencanaan besar" untuk membangun sebuah acara.

"Karena ketidakpastian yang disebabkan oleh virus, kami merasa tidak bijaksana untuk melanjutkan dengan pameran di tahun 2020," katanya.

Tak hanya pameran, pertemuan besar lainnya di New York pun telah dibatalkan. Termasuk Hari Buruh, hingga pertunjukan Broadway.

Pameran mobil Detroit pada Juni juga dibatalkan pada sejak bulan Maret. Paris Motor Show yang dijadwalkan akhir September atau awal Oktober dibatalkan, begitu juga pameran mobil di Jenewa.

Acara besar untuk pembukaan mobil mewah, Concours d'Elegance di Pebble Beach, California, juga dibatalkan. Sementara pameran mobil Beijing 2020 ditunda hingga September.

Baca juga: Jenewa Motor Show batal, pabrikan putar otak cari tempat peluncuran

Baca juga: Pameran otomotif GIIAS 2020 digelar Agustus

Baca juga: GIIAS the series akan hadir di Medan, pamerkan tren dunia otomotif

 

 

Pewarta: A087
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020



Sumber: Antaranews.com
loading...