http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Nissan Indonesia Siapkan Mobil Pintu Geser Baru

Options

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia disinyalir tengah bersiap diri untuk menghadirkan versi anyar dari multi purpose vehicle mewah andalan mereka, Serena di Tanah Air. Generasi kelima mobil dengan pintu geser berkode C27 itu sebelumnya sudah dipasarkan di sejumlah negara Asia Tenggara.

Kabar ini diperkuat dengan munculnya video di kanal YouTube milik Nissan Indonesia belum lama ini. Dalam tayangan video yang berdurasi sekitar 30 detik itu terlihat sepintas tampilan All New Serena.

Dengan menyuguhkan tema teknologi Nissan Intelligent Mobility, Serena tampil berdampingan dengan X-Trail dan Terra. Pada akhir video, siluet wajah yang diduga adalah All New Serena diperlihatkan.

Jika memang benar akan kembali bertarung pada pasar MPV kelas atas di Indonesia, maka mobil berkapasitas tujuh penumpang tersebut akan memiliki tantangan yang cukup berat. Sebab, namanya mulai meredup sejak 2016 lalu.

Lihat Juga

Sebagai gambaran pasar MPV premium di Indonesia, Nissan yang mengusung All New Serena akan berhadapan langsung dengan Toyota Voxy dan Mazda Biante. Sebelumnya, Mitsubishi juga menghadirkan model yang sama, yakni Delica. Namun, kini mobil tersebut tidak lagi dijual di Tanah Air.

Serena generasi sebelumnya mengusung mesin bensin berkapasitas 2.000cc. Interiornya mewah, khas MPV kelas atas. Jok tengah bisa digeser sesuai kebutuhan. (ase)

[embedded content]



Sumber: Viva.co.id
loading...