http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Nyaman di Arsenal, Ceballos Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke Madrid

Options

LONDON – Dani Ceballos merupakan salah satu pemain yang didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain berpaspor Spanyol itu dipinjam dari Real Madrid dengan durasi kerja sama selama satu musim ke depan.

Ceballos mengaku mulai kerasan bersama tim barunya saat ini. Hal itu tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan Unai Emery kepada dirinya. Berseragam Arsenal, Ceballos mendapat kesempatan untuk bermain secara rutin. Ceballos bahkan kerap menjadi pilihan Emery untuk mengisi lini sentral timnya.

Baca juga: Ceballos Siap Emban Tanggung Jawab Besar di Arsenal

Ceballos tak tutup kemungkinan kembali ke Real Madrid

Kendati begitu, Ceballos juga mengatakan kalau dirinya tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Real Madrid. Gelandang tengah berusia 23 tahun itu mengaku bakal tetap mengejar mimpinya untuk bersinar bersama Raksasa Spanyol tersebut

“Saya tidak pernah berpikir untuk pergi secara permanen. Tujuan saya adalah untuk berhasil di Real Madrid. Saya akan berjuang untuk memenuhi impian saya. Anda melihat bahwa mungkin itu bukan tahun untuk bermain untuk Real Madrid pada tahun-tahun sebelumnya. Tapi saya akan berjuang untuk mewujudkan rencana awal,” ujar Ceballos, melansir dari laman Sportskeeda, Kamis (10/10/2019).



Sumber: okezone.com
loading...