http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

OYO Rilis Aplikasi Versi Lite yang Ramah Konektivitas Rendah

Options

loading...

JAKARTA - OYO Hotels & Homes secara global meluncurkan aplikasi OYO Lite, versi lebih ringan dari aplikasi konsumen OYO.

Aplikasi OYO Lite ini memiliki semua fitur dan fungsi dari aplikasi standar OYO. Aplikasi didesain untuk dapat berfungsi dengan baik di area dengan konektivitas rendah guna memaksimalkan pengalaman pengguna.

Aplikasi OYO Lite berukuran kurang dari 800 KB sehingga menggunakan ruang memori lebih sedikit. Namun tetap memungkinkan interaksi pengguna yang optimal bagaimanapun kondisi konektivitasnya.

Baca Juga:

ÔÇťAplikasi OYO Lite memungkinkan wisatawan untuk merencanakan perjalanan secara tiba-tiba tanpa khawatir jaringan, dan ketersediaan akomodasi berkualitas cukup dengan satu sentuhan tombol saja," kata Anil Goel, Chief Technology Officer OYO Hotels & Homes dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/5/2019).

OYO Lite sudah bisa di-download bagi pengguna Android di seluruh dunia. Dalam kesempatan yang sama, perusahaan asal India ini juga memperkenalkan inovasi teknologi terbarunya, yakni penggunaaan in-app tombol SOS. Penggunaan tombol tersebut diklaim menjadi yang pertama diterapkan dalam industri ini.

Ketika situasi darurat terjadi, fitur tersebut memungkinkan tamu hotel mengakses bantuan dari staf hotel, Safety Response Team (SRT) OYO yang terlatih dan berpengalaman, 1 x 24 jam-setiap hari, serta dapat menghubungi pihak berwenang. Sayangnya fitur ini baru tersedia di wilayah India.

(mim)



Sumber: Sindonews.com
loading...