http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Oppo Persenjatai Reno dengan Fitur Pendingin Tabung Tembaga Cair

Options

loading...

BEIJING - Shen Yiren, Wakil Presiden Oppo, pertama kali memperkenalkan Oppo Reno melalui posting-an Weibo pada awal Maret ini. Setelah itu, rumor tentang handphone itu beberapa kali menjadi berita utama.

Oppo sendiri menjadwalkan untu meluncurkan Reno pada 10 April. Nah, menjelang pembukaan resmi, Shen Yiren telah memberikan sedikit informasi terkait smartphone.
Vice President, melalui pos Weibo, kembali menegaskan bahwa Reno akan datang dalam dua model berdasarkan prosesor. Pertama Snapdragon 710 SoC yang biasanya digunakan ponsel kelas menengah ke tas. Kedua, perangkat menggunakan chipset flagship Snapdragon 855 SoC.

Vice President juga mengonfirmasi dua varian Reno tiba bersama teknologi pendinginan yang berbeda. Informasinya, edisi Reno Snapdragon 710 akan bergantung pada gelombang penghantar panas dan lembaran grafit untuk pembuangan panas.

Baca Juga:

Sedangkan varian SD855 akan bergantung pada tabung tembaga cairan pendingin guna memastikan perangkat tidak terlalu panas selama bermain game yang intens. Atau bahkan saat menonton video dalam durasi lama.

Menurut laporan, kata laman Giz China, Oppo Reno memiliki varian 5G dengan pengepakan modem Snapdragon X50 dan sokongan baterai sebanyak 5.000 mAh. Perangkat membekali diri dengan RAM 12 GB dan edisi Reno Lamborghini mendapatkan penyimpanan UFS 3.0 512 GB dan RAM 12 GB. Ponsel juga disokong oleh ponsel 5.000 mAh dari varian 5G yang sama.

Sama seperti Huawei P30 Pro yang baru diluncurkan, Oppo juga memastikan seri OPPO Reno datang dengan kamera sebagai pusat perhatiannya. Selain memasang perangkat pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor primer 48 MP, sensor sekunder 8 MP, dan sensor 13 MP. Oppo juga menambahkan lensa periskop dengan dukungan zoom 10x Hybrid ke Reno.

(mim)



Sumber: Sindonews.com
loading...