http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

PSM Matangkan Skema Terbaik untuk Persiapan ke AFC Cup

Options
PSM Matangkan Skema Terbaik untuk Persiapan ke AFC Cup - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR - Skuat PSM Makassar telah menegaskan lebih memprioritaskan AFC Cup daripada Piala Presiden 2019. Namun pada laga perdana Piala Presiden, akan dijadikan momen untuk mematangkan skema terbaik persiapan ke AFC Cup.

Tergabung di grup C Piala Presiden, PSM terlebih dahulu akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Rabu, 6 Maret. Lawan yang sebetulnya telah dikalahkan dua kali saat babak 32 besar Piala Indonesia lalu.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, tetap waspada meski timnya dua kali menang atas Kalteng Putra. Hal tersebut, kata dia, tidak mencerminkan jika klub yang baru promosi ke Liga 1 musim ini merupakan tim lemah. Makanya, saat ini ia tetap mempersiapkan komposisi terbaiknya.

"Saya menonton pertandingan di kandang saat itu. Kalteng Putra bermain dengan fisik kuat dan visi permainan bagus. Saya ingin kita kali ini lebih kuat menghadapi mereka," jelas Darije, Senin, 4 Maret.

Pelatih asal Bosnia ini mengisyaratkan turun dengan kekuatan terbaik. Ini sekaligus mencoba skuat inti sebelum menghadapi Lao Toyota pada AFC Cup di Stadion Pakasari, Cibinong, Bogor, Rabu, 13 Maret mendatang. "Ini kesempatan kita untuk memperbaiki tim," terang pelatih 49 tahun itu.

Sedangkan Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, berjanji menyiapkan kejutan saat menghadapi PSM. Pelatih berpaspor Brasil ini siap menampilkan permainan yang lebih baik daripada pertemuan di Piala Indonesia.

Dia juga sudah menyaksikan PSM saat tampil di AFC Cup. Menurutnya, ada perbedaan permainan PSM dibandingkan sebelumnya. "Kami sudah meningkat. Lawan PSM bagus untuk kami," kata Gomes.

Majukan Jadwal

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...