http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Pamer Bokong Besar di Medsos Bikin Cewek Ini Jadi Miliarder

Options

RUMANIA – Berbagai cara dilakukan orang demi mendapatkan pundi-pundi uang. Jika mayoritas orang bekerja kantoran, atau membuat usaha demi mendapatkan uang, berbeda dengan wanita asal Rumania ini, yang memanfaatkan bokong besarnya demi meningkatkan pemasukan.

Andrea Abeli ​​dulu bekerja sebagai perancang web, tetapi sekarang dengan membagikan foto bokongnya yang sudah menjalani operasi pembesaran kepada tiga juta pengikutnya di instagram, Andrea mengklaim dapat pemasukan sekitar Rp20,7 miliar per tahunnya.

Perempuan yang kini menyebut dirinya sebagai model Instagram ini, mengatakan bahwa “keterbukan”nya lah yang membuatnya sangat popular di media sosial.

“Aku berterus terang tentang operasi plastikku,” katanya seperti dilansir mirror.co.uk. “Aku selalu berusaha menggabungkan humor dan daya tarik seks untuk membuat konten yang menghibur.”

Pada akun instagramnya, Andrea terlihat mengunggah foto-foto bokongnya dengan berbagai gaya.

Apa yang dilakukan Andrea bukannya tanpa cibiran. Banyak komentar negatif ditujukan kepadanya. Alih-alih membalas komentar tersebut dengan nada kebencian, Andrea justru menjawabnya dengan humor.

“Komentar terburuk yang aku terima adalah dia mengatakan jika aku akan terbakar di neraka. Dan ketika aku mengalaminya, baunya pasti seperti plastik,” kenangnya sambil tertawa. (mb)



Sumber: Poskotanews.com
loading...