http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Pascakecelakaan, Kevin Hart Kembali Bekerja

Options
Kevin Hart merampungkan pekerjaannya untuk film Jumanji: The Next Level.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kevin Hart kembali bekerja enam minggu setelah kecelakaan mobil mengerikan yang membuatnya patah tulang belakang. Aktor juga komedian tersebut kembali bekerja merampungkan materi film Jumanji: The Next Level.

Sumber mengatakan Kevin berkomitmen untuk memenuhi pekerjaannya meskipun kondisinya masih belum 100 persen pulih. Menurut TMZ, bintang The Secret Life of Pets muncul di lokasi syuting pada hari Senin, 7 Oktober 2019, untuk melakukan pengambilan gambar selama dua jam dan melakukan pengambilan gambar dua jam lagi pada hari Selasa. Dia dijadwalkan kembali pada hari Kamis.

Sementara itu, rekannya termasuk Dwayne “The Rock” Johnson, Jack Black dan Nick Jonas, telah melakukan pengambilan gambar sehari penuh. Karena kondisi kesehatannya, aktor berusia 40 tahun ini dilaporkan belum mengenakan kostum penuh dan juga tidak banyak berjalan. Sumber menambahkan Kevin lebih banyak duduk sepanjang hari. Meskipun dia sudah bisa berjalan sendiri akhir-akhir ini.

Kevin adalah seorang penumpang kendaraan Plymouth Barracuda 1970 yang mengalami kecelakaan mobil di Jalan Raya Mulholland di Calabasas, California pada hari Ahad, 1 September. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit dari rumahnya karena cedera punggung yang dideritanya dalam kecelakaan itu.

Dia menjalani operasi untuk memperbaiki tiga patah tulang belakang yang membutuhkan fusi. Setelah menghabiskan 10 hari di rumah sakit, dia dipindahkan ke fasilitas rawat inap.

Aktor Night School kembali ke rumah pada akhir September, tapi dia masih mendapatkan perawatan rawat jalan.

Teman Kevin, Jared Black, yang berada di belakang kemudi, juga terluka parah dalam kecelakaan itu. Sementara itu, tunangannya Rebecca Broxterman, yang duduk di kursi belakang, menderita luka ringan. Pasangan yang terlibat dilaporkan berencana untuk menuntut Kevin karena tidak melengkapi mobilnya yang sekarang rusak dengan fitur keselamatan yang diperlukan, termasuk jaring keselamatan dan kantung udara, dilansir dari Aceshowbiz.



Sumber: Republika.co.id
loading...